HUT Brimob ke 74, Wakapolda Sultra Berharap Brimob Makin Dekat dengan Masyarakat

442
Perayaan HUT Brimob ke 74 di Mako Brimob Polda Sultra. (Onno)

Kendari, Inilahsultra.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol Yan Sultra Indrajaya berharap di Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobil (Brimob) yang ke-74, Brimob terus mengembangkan diri agar semakin profesional dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga Brimob ke depannya lebih profesional, lebih dekat dengan rakyat karena Brimob Iahir dari rakyat,” terang Yan Sultra Indrajaya, saat ditemui usai perayaan HUT Brimob, Kamis 14 November 2019.

- Advertisement -

Lanjut mantan Wadir Tipikor Bareskrim Polri ini, HUT Brimob yang ke-74 sesuai dengan tema “Brimob Untuk Indonesia”.

Tentunya dengan tema ini, Brimob mempunyai harapan sesuai program prioritas Polri. Diantaranya, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Dalam upaya pengamanan Pilkada 2020 ke depan, Brimob Polda Sultra mengoptimalkan sinergi polisional kebersamaan antarunsur dan komponen negara dan masyarakat dalam mengatasi potensi gangguan keamanan,” sambung Yan Sultra.

“Agar Brimob ke depan lebih profesional, lebih dekat dari masyarakat sehingga situasi kamtibmas khususnya Sulawesi Tenggara dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...