Pelantikan Pengurus KONI Sultra Dijadwalkan 27 November

472
Ketua KONI Sultra Agista Ariany saat bertemu Ketua KONI Pusat. (Istimew)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara dijadwalkan akan digelar pada 27 November 2019.

-Advertisements-

Hal ini diungkapkan Sekretaris KONI Sultra terpilih Tahir Kimi, Jumat 15 November 2019.

Tahir menyebut, kepengurusan KONI Sultra periode 2019-2023 ini sudah terbentuk.

“Iya tanggal 27 November dilantik rencananya langsung dilantik oleh Ketua KONI Pusat,” kata Tahir Kimi melalui telepon selulernya.

Ia melanjutkan, selain dari KONI Pusat, pelantikan juga akan dihadiri oleh Sekjen, organisasi kepemudaan, Forkopimda, pengurus cabang olahraga, KONI kabupaten kota, kepala daerah dan tokoh olahraga.

“Nanti setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan rapat kerja dan RAT,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Sultra terpilih Agista Ariany Ali Mazi menyebut, pelantikan ini adalah momentum untuk memulai peningkatan prestasi olahraga di Sultra.

Terlebih, saat ia terpilih diperhadapkan dengan agenda olahraga yang tak kalah pentingnya, persiapan Pra-PON menuju PON Papua 2020.

“Jadi, setelah terpilih dan dilantik sebagai ketua umum kami akan melakukan rapat dengan pengurus untuk menentukan cabang olahraga prioritas di PON nanti,” katanya.

Ia menyebut, kepengurusannya akan bekerja serius demi meningkatkan prestasi Sultra di pesta olahraga terakbar di Indonesia itu.

“Harapan begitu besar di pundak saya sebagai ketua umum dan InsyaAllah saya akan jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Penulis : Harkila

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...