Antusias Peserta Audisi “Liga Dangdut Indonesia” Indosiar 2020 di Sultra

739
Produser LIDA 2020, Eva Estriana. (Onno)

Kendari, Inilahsultra.com – Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air.

Hari ini, Minggu 17 November 2019 sekira pukul 09.00 WITa, di Gedung Mako Satuan Brigade Mobile (Brimob), Jalan Brigjen Katamso, Kota Kendari, Indosiar menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Advertisements
- Advertisement -

Ratusan peserta dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Sultra antusias mengikuti audisi LIDA Indosiar 2020.

Sejak pagi hingga siang, masyarakat datang berbondong-bondong untuk mengikuti ajang pencarian bakat itu. Sebagian peserta didampingi keluarga dan kerabat untuk memberikan dukungan dalam kompetisi LIDA.

Produser LIDA 2020, Eva Estriana merasa kagum dengan antusias peserta dari Sultra dalam mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia Indosiar 2020.

“Antusias peserta meningkat dibanding tahun lalu, ini luar biasa,” ucap Eva Estriana saat ditemui di sela-sela audisi.

Kata Eva, LIDA 2020 Indosiar menggelar audisi langsung di 34 Kota Besar di Indonesia. Minggu ini masuk pekan ke delapan audisi, diselenggarakan di tiga provinsi secara serentak yakni Sulawesi Tenggara, Jawa Tengah dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Peserta yang sudah mendaftar sebanyak 300 orang,” sambung Eva.

Eva menyebut, tahapan seleksi sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain suara bagus, peserta yang memiliki kelebihan lain seperti pandai bermain musik atau keterampilan lain punya nilai plusnya.

“Seleksinya tahap satu dulu, kalau dia (peserta) dinyatakan layak maka akan ke tahap berikutnya. Setelah itu kita persentasekan ke Jakarta dari hasil audisi ini,” ujarnya.

Eva menambahkan, kuota peserta setiap provinsi minimal dua peserta. Maksimalnya tergantung penampilan peserta.

“Bagi peserta yang lolos audisi, biaya semua akan ditanggung Indosiar. Mulai dari keluar pintu rumah hingga sampai ke Jakarta semua gratis,” tutupnya.

Baca Juga :  Muna Diguncang Gempa Berkekuatan 3,4, Tidak Berpotensi Tsunami

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
loading...