Pendaftar CPNS Buteng Capai 1467 Orang, Baru 10 Orang Kembalikan Berkas

469
 

Labungkari, Inilahsultra.com โ€“ Pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) telah memasuki hari ke sembilan setelah diumumkan pada tanggal 11 November 2019.

Kendati demikian, dari 1467 orang pendaftar baru 10 orang pendaftar yang mengembalikan berkas ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng.

- Advertisement -

Kepala BKPSDM Buteng Samrin Saerani mengatakan, jumlah tersebut kemungkinan terus bertambah karena pengembalian berkas berakhir pada tanggal 28 November 2019.

โ€œYang daftar online 1467 orang, yang sudah menentukan pilihan formasi baru 658, dan yang mengembalikan berkas baru 10 orang sampai hari ini (Rabu, 20/11),โ€ ungkapnya saat ditemui di kantornya, Rabu 20 November 2019.

Samrin mengatakan, pihaknya tidak mengetahui persis apa kendala sehinga sampai hari ini pendaftar CPNS di Buteng baru 10 orang yang mengembalikan berkas.

โ€œKita tidak tau persis apa kendalanya,โ€ tuturnya.

Samrin mengaku, belum mengetahui apakah akan ada perpanjangan waktu penyetoran berkas atau tidak. Jelasnya, waktu yang ditentukan BKN sampai tanggal 28 November 2019.

Samrin berharap, pendaftar yang sudah menentukan formasi agar secepatnya melakukan penyetoran berkas agar bisa diverifikasi secepatnya.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...