Mau Belanja Perlengkapan Rumah Tangga, Lengkap di Ace dan Informa Kendari

72
Ketgam : Pemotongan pita sebagai tanda tokoh Ace dan Informa resmi beroperasi di Kota Kendari. (Haerun)

Kendari, Inilahsultra.com – Kawan Lama Retail merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang membidangi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk kebutuhan rumah, furniture dan gaya hidup resmi membuka tokoh pertama
Ace dan Informa di Kota Kendari, Rabu 21 November 2019, tepatnya di gedung eks Rabam Mall di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia.

Ace Kendari menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Advertisements
- Advertisement -

Ace memiliki slogan The Helpful Place yang diwujudkan melalui
layanan yang ramah dan sigap, serta layanan purnajual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi
dan service produk.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk menghadirkan lebih dekat serta menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Kendari.

Untuk di Kota Kendari, ia menjelaskan, memiliki potensi ekonomi dan bisnis cukup positif yang ditandai dengan meningkatnya pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata.

Kemudian, didukung dengan lokasi gedung Ace dan Informa yang sangat strategis dekat dengan perkantoran, sekolah, tugu MTQ yang merupakan salah satu karya arsitektur ikonik di Kendari.

“Harapan kami dengan membuka toko di Kota Kendari ini, Ace dan Informa dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk perlengkapan rumah tangga, furniture hingga gaya hidup berkualitas,” ujarnya.

Mengenai keamanan produk, Nana menjelaskan, yang dibeli di Ace pelanggan dapat memanfaatkan Ace Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, lanahan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi terjangkau.

Baca Juga :  Petani di Mubar Harus Ubah Pola Pikir

Informa Kendari, lanjut dia, menghadirkan varian furniture terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi, maupun untuk bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, hingga kafe dan restoran. Hal ini sesuai dengan moto Informa yaitu furnishings with style.

“Selain memberikan layanan antar produk dan instalasi. Informa juga menyediakan layanan inspiratif seperti furnitur protection dan electronic protection yaitu layanan proteksi untuk furniture dan elektronik elektronik kesayangan, pick and move yaitu pemindahan produk Informa mulai dari pembongkaran, pengantaran, pengantaran, pemasangan produk,” jelasnya.

Untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja, lanjutnya, Ace dan Informa memiliki aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur seperti katalog produk yang menampilkan promo dan harga spesial dan masih banyak lainnya.

Dalam mengapresiasi pelanggan yang setia berbelanja di Ace dan Informa, kata dia, tersedia membership Ace rewards dan Informa rewards dengan berbagai keuntungan lain setiap belanja dengan nominal tertentu.

“Pembukaan Ace dan Informa di Kendari, kita berikan beragam penawaran menarik dihadirkan seperti super spesial dan hot deals harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsu g selama 4 hari mulai 21-24 Novemner 2019, dan promo lain akan dihadirkan pada 1 Desmber 2019 seperti hadiah langsung dengan nominal transaksi tertentu, crazy price dan shocking price yang memberikan harga khusus untuk produk pilihan, serta voucher belanja yang terdapat di flyer pre-opening,” ungkapnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  Warga Purirano yang Hilang Mencari Kepiting Ditemukan Tewas