Surya Adelia Kembali Menjadi Bunda Paud Koltim

Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah kembali menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). (Haerun)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah kembali menjadi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) periode 2019-2024.

-Advertisements-

Bunda Paud Sultra Agista Ariani Bombay melantik bunda Paud Koltim bersamaan dengan 16 kabupaten kota se-Sultra yang disaksikan langsung Gubernur Sultra Ali Mazi di rumah jabatan (Rujab), Jumat 22 November 2019.

Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya mengatakan, pentingnya pengembangan dan prmbinaan Paud yang dimulai dari masing-masing desa atau kelurahan.

“Kita harus bisa menajalankan satu desa satu kelurahan harus memiliki satu PAUD untuk membentuk anak yang berkualitas dalam mencapai kesiapan belajar,” jelasnya.

Bunda Paud Sultra Agista Ariani Bombay mengatakan, kepada seluruh Bunda Paud kabupaten kota se Sultra untuk membentuk Bunda Paud kecamatan hingga desa atau kelurahan. Termasuk masalah penganggarannya.

“Saya berharap Bunda Paud kecamatan maupun desa bisa menjadi motor penggerak masyarakat dalam mendukung program Paud,” tutup Ketua TP PKK Sultra ini.

Sementara itu, Bunda Paud Koltim Hj Surya Adelina Tony Herbiansyah mengatakan, setelah pelantikan ini, istri Bupati Koltim Tony Herbiansyah akan semakin menggalakan pengembangan Paud di Koltim.

“Alhamndulillah, selama ini PAUD di Koltim terus mengalami perkembangan. Ini terbukti, dengan terpilihnya satu PAUD sebagai salah satu PAUD terbaik nasional oleh Kementerian Desa, Tenaga Kerja dan Transmigrasi” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...