Gelar Pameran, Wuling Motors Kendari Luncurkan Berbagai Produk Baru

364
Pameran Wuling Experience Wekend (WEW) berlangsung di MTQ Kendari. (Harkila)

Kendari, Inilahsultra.com – Pabrikan mobil asal negeri Tiongkok terus menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif tanah air, kali ini lewat pameran Wuling Experience Wekend (WEW) berlangsung di MTQ Kendari Sabtu 23 November 2019.

Dalam ajang ini Wuling Motors Kendari menampilkan berbagai jenis kendaraan yang serba canggih salah satunya Seri Convero, Cortez, serta Almaz.

- Advertisement -

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Sabtu 23 sampai Minggu 24 November 2019.

Kepala Cabang Wuling Kendari Achmad Aky mengatakan, Wuling Experience Weekend (WEW) merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam bentuk pelayanan terbaik kepada Customer yang ada di Kota Kendari.

“Target kami hanya untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada customer pengguna wuling dan calon pengguna Wuling yang ada di Kota Kendari,” Jelasnya.

Even ini, kata dia, baru pertama kali dilakukan di Kota Kendari. Untuk itu, ia sangat berterimah kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah memberikan dukungan dan partisipasinya.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari atas dukungan dan partisipasinya atas terbentuknya kegiatan ini,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sultra, bahwa Wuling Motors itu datang di Indonesia, khususnya Kota Kendari sudah siap dengan pelayanan purna jual, servis, spare part, dan penjualan.

“Jadi, kami datang di Kendari sudah siap untuk jualan mobil Wuling dengan konsep Spare Part, Sales, Service (3S),” urainya.

Lanjut Aky, dalam acara ini Wuling juga menyajikan berbagai kegiatan pelayanan terbaik salah satunya service chek bagi kendaran wuling.

Selain itu, ia juga menjelaskan, Wuling Motors memiliki tiga varian, Convero, Cortez, dan Almaz. Almaz ini merupakan produk baru, namun mempunyai banyak kelebihan dibanding produk kompetitor. Salah satunya memiliki Wuling Indonesian Command (WIND).

Cara mengoperasikan beberapa fitur kendaraan dengan menggunakan perintah suara WIND pada Wuling Almaz sangat mudah. Pemilik kendaraan cukup mengucapkan kata kunci terlebih dahulu.

“WIND ini meliputi beberapa fungsi yang bisa kita gunakan untuk mengatur beberapa fitur di kendaraan. Di sini kata kuncinya adalah ‘Halo Wuling’. Ini adalah salah satu kata kunci yang dipakai untuk mengaktifkan voice command di Wuling Almaz,” Ucapnya.

Ini sangat perlu disampaikan kepada masyarakat, bahwa Wuling Motors mempunyai berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh kompetiter. Dan ini merupakan satu satunya di Indonesia. Selain berbagai macam fitur harganya pun terjangkau.

“Untuk mengenai harga kami juga menyediakan banyak promo dan dapat dijangkau dengan mudah” tutupnya.

Penulis : Harkila

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...