Sampaikan Visi Misi di Demokrat, WON Klaim PDI Maju Pilkada Wakatobi

189
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Nurhayati memaparkan visi misi sebagai bakal calon (Balon) Bupati Wakatobi di Partai Demokrat, Selasa 26 November 2019.

Di hadapan Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muhammad Endang SA, perempuan yang akrab disapa WON itu menyampaikan bahwa akan membawa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkoalisi bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dalam memenangkan dirinya di Pilkada Wakatobi mendatang.

Advertisements

“Alahamdulilah keluarga besar PDIP Wakatobi telah menerima saya dengan lapang dada masuk bergabung memperkuat tim dan barisan di PDI Perjuangan dalam memenangkan Pilkada Wakatobi,” ungkap WON.

WON menyebut, PDI Perjuangan memiliki potensi untuk memenangkan Pilkada 2020 di Wakatobi.

“Saya optimis, saya yakin. InsyaAllah PDI Perjuangan menemani saya untuk memenangkan Pilkada Wakatobi,” jelasnya.

Untuk mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan, mantan anggota DPR RI ini terus melakukan komunikasi dengan pengurus partai besutan Megawati Soekarno Putri ini baik tingkat kabupaten, provinsi, hingga pusat.

“Komunikasi dengan teman-teman PDI Perjuangan berjalan sangat baik kepada saya. Saatnya kita menang bersama PDI Perjuangan dan Demokrat di Pilkada Wakatobi,” ujarnya.

Mantan Politikus PAN ini melanjutkan, komunikasi dengan Partai Demokrat berjalan dengan baik dan seluruh tahapan penjaringan di lewati.

“Saya berharap Partai Demokrat bisa menemani saya untuk maju di Pilkada Wakatobi,” harapnya.

“Meski Demokrat masih kekurangan kursi di Wakatobi, tapi saya yakin kekurangan itu akan dilengkapi PDI Perjuangan,” tambahnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...