Agista Wakafkan Diri Besarkan KONI Sultra

99
Ketua KONI Sultra Agista Ariany saat berjabat tangan dengan Ketua KONI Pusat usai pelantikan.

Kendari, Inilahsultra.com – Agista Ariany Bombay resmi dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Jumat 29 November 2019.

Selain Agista, sebanyak 70 orang pengurus juga berada di belakang istri Gubernur Sultra itu mengucapkan komitmen saat dikukuhkan dan disumpah oleh Ketua KONI Pusat Marciano Norman.

Advertisements
- Advertisement -

Kehadiran Agista memimpin KONI Sultra menjadi semangat baru menatap olahraga Sultra makin berkembang ke depannya.

“Semua pengurus KONI kompak dan memiliki visi yang sama apalagi ketua KONI Sultra siap “mewakafkan” semua potensi yang dimiliki untuk kebesaran KONI dan khususnya cabor-cabor di Sultra,” kata Koordinator Divisi Humas KONI Sultra La Ode Rahmat Apiti.

Rahmat menyebut, Ketua KONI Sultra terpilih Agista Ariany pernah mengatakan kepada semua pengurus agar mengabdi full time dan mewanti-wanti pengurus agar bertanggung jawab dengan amanah yang diemban.

“Menghadapi PON 2020, KONI Sultra akan melakukan persiapan yang maksimal sehingga perolehan medali emas bisa naik kelas,” ujarnya.

Ia melanjutkan, tidak menutup kemungkinan nanti akan diadakan evaluasi secara konprehensif terkait kendala yang dihadapai cabor setiap PON.

“Hal baik akan dipertahankan namun bila sudah di konteks tentu perlu gagasan yang fresh,” jelasnya.

Ia menuturkan, sebagai bentuk apresiasi, KONI Sultra akan memberikan reward pada atlet yang berprestasi.

“Atlet yang berprestasi akan mendapat perhatian khusus dan skemanya akan dibahas dalam waktu dekat. Dukungan stake holders sangat penting ruang pastisipasi publik untuk memberikan koreksi dan masukan agar KONI lebih berdering sangat penting,” pungkasnya.

Penulis : Harkila

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  109 Peserta Meriahkan Turnamen Panahan Pomalaa Archery Cup 2018