Golkar Tak Ada Komunikasi Khusus dengan Aswadi Adam

541
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bakal calon (Balon) Bupati Buton Utara (Butur) Muh. Aswadi Adam disebut-sebut akan menggunakan Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya dalam Pilkada Butur 2020 mendatang. Namun rumor itu dibantah Sekretaris DPD Partai Golkar Sultra Muh. Basri.

Dia mengatakan, tak ada komunikasi khusus dengan Balon Bupati Butur Aswadi Adam.

Advertisements

“Aswadi tidak pernah komunikasi. Dan dia belum final di Partai Golkar. Sama seperti calon lainnya,” kata Muh. Basri saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Sultra, Jumat 29 November 2019.

Menurut dia, komunikasi dengan semua Balon Bupati Butur berjalan normal. Tidak ada komunikasi yang sifatnya khusus membicarakan dukungan kepada salah satu Balon Bupati Butur. Termasuk Aswadi Adam.

“Dalam menentukan Balon Bupati yang akan diusung semua tergantung survei. Kalau surveinya bagus, kita dukung,” tandasnya.

Dia menegaskan, Partai Golkar akan mengeluarkan rekomendasi kepada Balon Bupati Butur setelah Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar. Sehingga hasil Munas akan menentukan Balon yang akan diusung.

Selain itu, lanjut Muh. Basri, partai berlambang pohon beringin ini akan membuat tawaran dengan Balon Bupati yang akan menggunakan Partai Golkar. Tawaran yang dimaksud adalah calon Wakil Bupati akan diserakan kepada kader.

“Jelasnya Golkar tawarkan 02. Siapapun 01-nya,” tuturnya.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...