Polisi Pastikan Korban Warga Kapontori Buton Murni Terbakar

35
Anggota kepolisian dan tim SAR saat melakukan evakuasi korban, Jumat 29 November 2019.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Kapolsek Kapontori Iptu La Ajima memastikan korban Zalima (59) murni terbakar di kebunnya sendiri, Kamis 28 November 2019.

“Dari hasil pemeriksaan, korban murni terbakar bukan sengaja dibakar,” ujarnya ketika di hubungi, Jumat 29 November 2019.

Advertisements
- Advertisement -

Kata dia, korban ditemukan Jumat pagi 29 November 2019 dengan kondisi terbakar. Korban ditemukan tidak jauh dari tempat adanya kebakaran atau sekitar dua meter dari korban.

Dia menduga, kebakaran didekat korban membuatnya pingsan. Sehingga korban tidak sempat menyelamatkan diri. Apalagi korban hanya seorang diri di kebun.

“Korban baru sebulan di Kapontori, dia mengantar anaknya tes dan selama di Kapontori korban ke kebunnya memetik jambu mette,” terangnya.

Korban Zamila berangkat ke kebunnya sejak Kamis tanggal 28 November 2019 sekira pukul 07.00 Wita meninggalkan rumahnya di Desa Barangka Kecamatan Kapontori menuju Pulau Panjang. Saat itu korban menggunakan perahu seorang diri.

Namun, sampai pukul 20.00 Wita, korban belum pulang ke rumah, sehingga dilakukan pencarian. Naas, korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terbakar.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  KPU Buton : 354 Nama Lolos DCT, 2 Mantan Napi