Warga Kapontori Buton Ditemukan Terbakar

315
Anggota kepolisian dan tim SAR saat melakukan evakuasi korban, Jumat 29 November 2019.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Izin memetik jambu mette di Kebun miliknya di Pulau Panjang Desa Barangka Kecamatan Kapontori Kabupaten Buton, Zamila (56) dilaporkan hilang. Naas, saat ditemukan korban terbakar di dalam kebunnya sendiri.

Kepala Desa (Kades) Barangka Suharman mengatakan, korban Zamila pada hari Kamis tanggal 28 November 2019, sekira pukul 07.00 Wita, meninggalkan rumahnya di Desa Barangka Kecamatan Kapontori menuju Pulau Panjang. Saat itu korban menggunakan perahu seorang diri dengan tujuan memetik jambu mette di kebun miliknya.

Advertisements
- Advertisement -

“Sampai pukul 20.00 Wita, korban belum pulang dari kebun,” katanya.

Korban Zamila diketahui memiliki kampung halaman di Desa Barangka. Namun dia berdomisili di Kota Kendari.

Dalam kurun waktu sebulan ini, Zamila berada di Desa Barangka dengan tujuan memetik hasil Jambu Mette di kebun miliknya yang terletak di Pulau Panjang.

“Alhamdulillah Kapolsek Kapontori bersama Personil dibantu warga Desa Barangka melakukan pencarian terhadap korban dan ditemukan pagi ini terbakar di dalam kebunnya sendiri,” tuturnya.

Kata dia, sejak Kamis malam pukul 22.00 Wita, personel Polsek Kapontori bersama Pemerintah Desa Barangka dan ratusan warga desa melakukan pencarian.

“Setelah pencarian dilanjutkan pagi ini, korban ditemukan meninggal terbakar di kebunnya sendiri,” ungkapnya.

Suharman mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan tim SAR yang melakukan pencarian hingga korban di temukan.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  Kapolda Sultra No Coment soal Kasus Eks-TNI Terduga Pencabulan Anak