Sekretaris DPRD Kendari Berganti, Ini Pejabat yang Dimutasi Sulkarnain

278
Sejumlah pejabat di Pemkot Kendari dimutasi. (Haerun)

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir kembali melakukan mutasi dan rotasi sebanyak 37 pejabat, mulai dari Pejabat impinan Tinggi Pratama, Camat, dan Pejabat Administator lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Mutasi dan rotasi ini ditandai dengan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, camat, dan Pejabat Administator lingkup Pemerintah Kota Kendari di ruang terbuka hijau (RTH) Taman Kota Kendari, Senin 2 Desember 2019.

Advertisements
- Advertisement -

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, pelantikan hari ini harus dimaknai secara positif karena tujuannya melakukan penyegaran dalam melakukan pelayanan masyarakat Kota Kendari.

“Pelantikan ini telah sesuai denga aturan dan ketentuan yang berlaku. Maka kita harus siap digantikan yang baru sebagai generasi baru, dan siapapun itu mari kita gunakan dan manfaatkan kesempatana ini dengan baik,” jelasnya

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengingatkan, kepada pejabat yang baru saja dilantik harus memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan Kota Kendari. Kemudian harus ada komitmen yang kuat untuk bekerja keras, bekerja ikhlas, kerja tuntas dan mampu menciptakan lingkungan kerja yang positif dalam menghasilkan lompatan-lompatan pembangunan spektakuler dalam mensejahterakan masyarakat.

“Pejabat yang baru dilantik, saya menaruh harapa besar, terutama bagi pejabat yang diberikan amanah dalam menjalankan tugas dapat menggerakan dan membina bawahannya sesuai tugas pokok dan fungsinya dan menjadi contoh teladan dalam menjalankan organisasi dengan baik,” jelasnya.

Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Kendari ini mengingatkan kepada pejabat baru dilantik, untuk segera menyesuaikan diri ditempat yang baru supaya ada estapet dalam menjalankam proses pemerintahan terutama pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta semuanya untuk menyesuaikan diri secepatnya. Tidak ada alasau untuk lama-lama beradaptasi, saya berikan waktu batas Desember ini untuk menyesuaikan diri,” tekannya.

Baca Juga :  Operasi Pencarian Korban KM Izhar Dihentikan, Nasib Dua Penumpang Belum Jelas

Adapun sejumlah pejabat tinggi prtama yang dilantik yaitu.

Syam Alam jabatan lama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, jabatan baru Sekretaris DPRD Kota Kendari.

Asni Bonea jabatan lama Sekretaris DPRD, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pengembangan Kota Kendari.

Muhammad Saiful jabatan lama, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Kendari.

Askar jabatan lama Kepala Badan Perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda), jabatan baru Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kota Kendari.

Ridwasnysah Taridala jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan baru, Kepala Badan Perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda)

Suhardin jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Kendari

Paminuddin jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kendari.

Nismawati jabatan lama Kepala Dinas Pangan, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari

Susanti jabatan lama Kepala Badan Keuangan dan Aset Darerah, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Kendari.

Sri Yusnita jabatan lama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu, jabatan baru Kepala Dinas Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Kendari

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...