Sulkarnain Minta Kepala Dinas Jangan Takut Kritikan Masyarakat

51
Sulkarnain Kadir

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta kepada Satuan Kerja Perangkat Kaerah (SKPD) jangan takut dengan masukan dan kritikan masyarakat.

“Saya sampaikan kepada seluruh aparat termasuk para kepala dinas untuk menerima masukan dan kritikan dari masyarakat, karena itu untuk kebaikan kota yang kita cintai ini,” kata Sulkarnain Kadir saat melakukam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, camat, dan Pejabat Administator lingkup Pemerintah Kota Kendari di Taman Kota, Senin 2 Desember 2019.

Advertisements
- Advertisement -

Orang nomor satu di Kota Kendari itu melanjutkan, pemerintah saat ini sedang berada dalam keterbukaan informasi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik dituntut untuk mampu mengembangkan komunikasi publik yang baik sebagai bagian pelayanan yang prima.

“Kalau ada kritikan yang masuk terima dengan baik, karena itu merupakan ujian dalam menjalankan tugas. Siapa pun dan dari mana pun itu kritikan, harus terbuka menerima masukan. Karena itu tanggung jawab kita dalam memenuhi dan menjalankan pelayanan di Kota Kendari,” jelasnya.

Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Kendari menyampaikan kepada para kepala dinas, jangan ragu untuk mengambil keputusan atau mengambil kebijakan selama yang dilakukan itu benar dan bisa dipertanggungjawabkan.

“Jangan kalian takut, selagi kita berada di jalan yang benar, lakukan lah. Apalagi yang kita lakukan untuk kebaikan Kota Kendari ke depan,” jelasnya.

Ketua DPD PKS Kota Kendari ini juga meminta ASN untuk selalu menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Saya kembali ingatkan kepada ASN untuk dapat selalu bekerja keras, bekerja ikhlas, dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan untuk melayani masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

Baca Juga :  ADP : Saya Nggak Mungkin Selingkuh

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...