Plazainn Kendari Hadirkan Promo Natal dan Tahun Baru

384
Pose bersama manajemen Plazainn Kendari. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Memasuki musim liburan di akhir tahun, Plazainn Kendari by Horison memberikan penawaran menarik diskon makanan khusus di hari Natal pada 25 Desember 2019.

-Advertisements-

General Manager Plazainn Kendari Priehandhono mengatakan, bagi yang ingin berkumpul bersama keluarga tercinta di hari Natal bisa mencoba Christmast Gift dengan diskon 50 persen untuk makanan dan minuman di Santan Restaurant.

Beragam menu baru seperti nasi goreng cabe hijau, nasi goreng rawon, lamb fried rice. Juga tersedia menu rebusan dan bakar seperti grilled chicken satay, gindara sambal matah, santan grilled rib eye with potato, half roast orange chicken. Kemudian, aneka mie dan pasta seperti prawn pesto pasta, aglio honje duck sambal matah, pad thai dan masih banyak menu lainnya.

“Semuanya diskon 50 persen. Potongan harga ini hanya berlaku pada tanggal 25 Desember 2019 mulai pukul 18.00 WITa-24.00 WITa,” ungkap Priehandhono di Hotel Plazainn Kendari, Selasa 3 Desember 2019.

Selain promo di hari Natal, Plazainn Kendari menghadirkan promo perayaan tahun baru. Ia menjelaskan, Plazainn Kendari mengundang para tamu untuk merayakan tahun baru dengan serangkaian menu andalan dan promo menginap spesial di akhir tahun.

Dengan mengusung tema “Easi dan Casual Party” berlangsung di Santan Restaurant dan Sakeca Lounge pada 31 Desember 2019.

Tidak hanya Gala Dinner yang khusus dikemas oleh Barnabas, tamu akan disambut dengan welcome drink berbagai spesial performance yakni food parade, spesial performance dari staf dan head office manager fashion show.

“Spesial performance dari kami itu fashion show, karena tema akhir tahun kami adalah Easi dan Casual Party, yakni berpakaian ala vintage dan retro. Salah satu style yang sekarang banyak digandrungi para remaja. Tapi intinya vintage dan retro style itu sama-sama oldstyle sesuatu tidak usang dan tak lekang oleh waktu, selalu muncul di setiap tahunnya,” jelasnya.

Kemudian untuk menyambut malam tahun baru yang menakjubkan. Para tamu dapat menikmati hidangan buffet beraneka ragam mulai pukul 18.30 WITa di Santan Restaurant, dan pada makan malam para tamu akan dihibur dengan food parade dan doorprize.

Keceriaan liburan akhir tahun berlanjut di Sakeca Lounge bersama sahabat dan keluarga dapat menikmati sajian barbeque yang diselingi dengan live musik performance, salsa dencer dan grand prize telah dipisahkan untuk menghabiskan momen malam tahun baru yang istimewa.

“Paket makan malam kami banderol Rp 200 ribu saja dan bagi yang ingin menyempurnakan perayaan tahun baru 2020 dengan menginap, kami juga menawarkan pilihan paket kamar mulai dari IDR Rp 1.000.000 juta net per malam untuk kamar deluxe. Paket ini sudah termaksud makan pagi untuk dua orang serta makan malam tahun baru dan tiket pesta akhir tahun,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...