Pelaku Jambret di Buton Diciduk di Kota Baubau

480
 

Pasarwajo, Inlahsultra.com – Pelaku jambret di Gunung Teletabies Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton akhirnya ditangkap, Minggu 8 Desember 2019. Mereka ditangkap anggota Polres Buton yang bekerja sama dengan Polres Baubau.

Para jambret ini beraksi pekan lalu dan korbannya dua pegawai magang di DPRD Buton.

Kapolres Buton, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini, terduga pelaku sementara dilakukan pemeriksaan di Polres Buton.

“Iya benar, dan yang kita periksa ada empat orang pelaku,” kata Agung melalui telepon selularnya, Minggu malam 8 Desember 2019.

Menurut mantan Kapolres Muna ini, empat orang terduga pelaku jambret tersebut ditangkap di Kota Baubau.

Dua warga Kabupaten Buton yang juga pegawai magang di Kantor DPRD Buton dihadang lima orang tak dikenal (OTK) di area Gunung Teletubies Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Rabu lalu 4 Desember 2019, sekira pukul 20.45 Wita.

Saat itu, keduanya dalam perjalanan pulang menuju ke rumahnya di Pasarwajo dari Kota Baubau. Namun naas, sebelum sampai di rumahnya, keduanya dihadang jambret yang beraksi menggunakan sepeda motor. Akibatnya handphone milik korban digasak para pelaku.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...