Pengurus MUI Koltim Dikukuhkan, Tony Herbiasnyah Ajak Sinergi Bangun Daerah

583

Kendari, Inilahsultra.com – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) masa khidmat 2019-2024 resmi dikukuhkan di Masjid Nurul Jihad Kelurahan Raraa Kecamatan Ladongi, Rabu malam 11 Desember 2019.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sultra KH Mursidin mengatakan, semua pengurus MUI yang ada harus mendukung program dan kinerja pemerintah.

- Advertisement -

“Pengurus MUI Kolaka Timur harus bersinergi dan mendukung segala kegiatan bupati dan pemerintah daerah (Pemda) Koltim,” katanya.

Dukungan tersebut, kata Mursidin, sepanjang kinerja dari pemerintah dengan bertujuan untuk kemaslahatan umat dan masyarakat. Hal ini, lanjut Mursidin, sesuai dengan tujuan dari MUI itu sendiri.

“MUI bertujuan dan lahir untuk memperjuangkan kepentingan umat dan masyarakat, begitu pun dengan pemerintah. Makanya harus bersinergi, karena dengan sinergi yang baik, percepatan pembangunan di segala bidang akan cepat terwujud,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Koltim H Tony Herbiansyah dalam sambutannya, mengapresiasi dengan adanya pelantikan kepengurusan MUI ini di Koltim.

“Mari kita sama-sama bahu membahu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Koltim, kita harus saling bersinergi untuk mewujudkan daerah ini lebih sejahtera,” ujarnya.

Orang nomor satu di Koltim ini menjelaskan, pemerintah daerah dengan segudang kegiatan perlu mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat salah satunya MUI.

“Pemda tidak bisa jalan sendiri, untuk menyelesaikan kegiatan-kegiatan butuh kerja sama kita semua demi kemajuan pembangunan Koltim,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Koltim H. Tony Herbiansyah didampingi Ketua DPRD Koltim Hj Suhaemi Nasir turut menyerakan bantuan pembangunan masjid di sejumlah desa dan kelurahan serta pemberian kartu indonesia sehat.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...