Besok, Arusani Resmi Jadi Bupati Busel Definitif

869
Plt Bupati Buton Selatan H La Ode Arusani saat menjalani gladi bersih pelantikan Bupati Buton Selatan, Senin 30 Desember 2019.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Plt Bupati Buton Selatan (Busel), H La Ode Arusani akan dilantik menjadi Bupati Busel definitif, besok Selasa 31 Desember 2019.

-Advertisements-

Gladi bersih telah dilaksanakan di aula Rujab Gubernur Sultra, sore tadi sekira pukul 16.00 Wita, Senin 30 Desember 2019.

Gladi tersebut, di pimpin Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sultra dan hadiri oleh Plt Bupati Busel, H La Ode Arusani.

Selain itu, gladi tersebut dihadiri juga Kabag Umum Setda Provinsi Sultra dan Kabag Protokoler Setda Provinsi Sultra.

“Rencananya pelantikan dilaksanakan di Aula Rujab Gubernur, pada hari Selasa 31 desember 2019, pukul 14.00 Wita,” tutur Kadis Kominfo Busel, Ahmad Syahroni yang turut hadir dalam gladi bersih pelantikan Bupati Busel ini.

Untuk diketahui, Arusani merupakan Wakil Bupati Busel menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Buton Selatan (Busel) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati sejak 25 Mei 2018.

Sejak saat itu, orang nomor satu di Busel ini terus merealisasikan berbagai pembangunan daerah, mulai dari pembenahan infrastruktur dan percepatan pembangunan menuju Busel Beradat.

Bukan hanya pembenahan infrastruktur, dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) juga terus dibenahi. Teranyar, tokoh adat (parabela) dan perangkat masjid se Busel mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah Busel.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...