Danyonif 725 Woroagi Berganti, Kini Dijabat Mayor Infanteri Muhammad Amin

2097
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Pucuk komando di Batalyon Infanteri 725 Woroagi berganti. Sebelumnya, Komandan Batalyon Infanteri 725 Woroagi dijabat Letkol Infanteri Hendry Ginting dan kini digantikan oleh Mayor Infanteri Muhammad Amin.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Markas Batalyon Infanteri 725 Woroagi yang terletak di Boro-boro, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra). Sertijab dipimpin langsung Komandan Korem 143/Haluoleo, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto.

- Advertisement -

Dalam amanatnya, Komandan Korem 143 Haluoleo, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto mengatakan, alih tugas atau jabatan dilingkup Korem 143 Haluoleo merupakan hal yang biasa. Bertujuan untuk pembinaan personel dan karir yang disesuaikan dengan tuntutan dan kebutuhan kesatuan serta dinamika organisasi.

โ€œSelain itu, menginginkan suatu organisasi menjadi profesional dan modern,โ€ terang Yustinus Nono Yulianto.

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Hendry Ginting atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Danyonif 725 Woroagi selama kurang lebih 2 tahun.

Sertijab turut hadir, Kasrem 143/HO Letkol Inf Arif Susanto, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Muhammad Nur Akbar, Ketua DPRD Kabupaten Konsel Ilham Kalenggo, perwakilan Kejati Sultra, Yeni Andriani dan para Dandim jajaran Korem 143/HO, para kasi jajaran Korem 143/HO, para perwira dan Bintara & Tamtama Yonif 725/Woroagi.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...