Karyawan Hotel Azizah Syariah Kendari Bersih-bersih Masjid

1200
 

Kendari, Inilahsultra.com – Karyawan Hotel Azizah Syariah Kendari melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Ar-Rasul di Jalan Panjaitan, Lepo-lepo, Kota Kendari, Minggu 5 Januari 2020.

Kegiatan bakti sosial bersih-bersih Masjid tersebut, dimulai pada pukul 07.30-10.00 WITa dengan melibatkan kurang lebih 30 karyawan hotel.

- Advertisement -

Human Resource Department Hotel Azizah Syariah Kendari Tetty indriany mengatakan, baksos dilakukan karena kondisi masjid perlu ada perhatian dari segi kebersihan lingkungan terutama kebersihan bangunan masjid.

“Masjid Ar-Rasul ini merupakan tempat ibadah yang digunakan para karyawan hotel. Untuk itu, kita berinisiatif membersihkan semua baik di dalam maupun di luar masjid,” ujar Tetty indriany.

Kegiatan bersih-bersih masjid ini, kata Tetty indriany, akan terus dilakukan pihak hotel untuk mejaga kebersihan demi kenyamanan dalam menjalankan ibadah.

Bakti sosial akan terus kita agendakan dalam satu bulan itu dua kali kita lakukan, dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi umat islam yang melakukan ibadah di Masjid Ar-Rasul,” ujarnya.

Selain membersihkan masjid, pihak Hotel Azizah Syariah Kendari membantu mencuci mukena masjid dan memberikan kelengkapan kamar mandi masjid.

“Kita berikan sikat kamar mandi untuk membersihkan kamar mandi dan sendal hotel untuk digunakam saat berwudu. Kalau mukena, mungkin seminggu dua kali kita akan cuci di hotel. Semoga ini menjadi amal ibadah kami semua,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...