Antara Siska dan AJP, NasDem Belum Arahkan Dukungan

368
 

Kendari, Inilahsultra.com – Partai NasDem yang memilik empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari belum menentukan arah dukungan dan pilihan dalam pemilihan wakil wali kota.

“Kami di NasDem masih menunggu keputusan resmi dari DPD dan DPP partai, siapa yang didukung dan dipilih dalam pemilihan wakil nantinya,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kota Kendari Abdul Rasak di kantornya, Rabu 8 Januari 2019

- Advertisement -

Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kota Kendari ini menjelaskan, siapapun yang akan didorong dari DPD dan DPP, akan menjadi perjuangan Fraksi NasDem di DPRD yang memiliki empat kursi di pemilihan wakil nantinya.

“Menjadi harga mati bagi kami Fraksi NasDem di DPRD untuk memperjuangkannya, terlepas mau menang dan kalah,” ujarnya.

Untuk itu, mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengubgkapkan, dalam waktu dekat ini akan menerima surat resmi dukungan calon wakil wali kota.

“Kalau waktu dekat ini sudah ada surat resminya kami akan umumkan calon wakil dukungan NasDem,” ujarnya.

Apakah sudah ada komunikasi dengan calon wakil saat ini, kata Abdul Rasak, untuk komunikasi saat ini dengan Siska dan AJP berjalan dengan baik.

“Siska dan Adi telah membangun komunikasi dengan kami dalam rangka untuk pemilihan wakil wali kota. Komunikasi itu wajar dilakukan oleh para calon untuk mendapat dukungan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...