Hotel Plazainn Kendari Hadirkan Promo Makanan di Januari sampai Maret

1007
 

Kendari, Inilahsultra.com – Hotel Plazainn Kendari by Horison kembali menghadirkan berbagai promo menarik di awal tahun 2020.

Pastinya, promo-promo ini akan membuat para tamu hotel menjadi lebih istimewa ketika menginap pada di bulan Januari, Februari dan Maret

- Advertisement -

General Manager Hotel Plazainn by Horison Kendari Priehandhono Setiabudhi menjelaskan, promo yang dihadirkan selama tiga bulan ke depan dengan teman “3M” yang merupakan singkatan dari makin mau makan.

“Kepanjangan dari makin mau makan, yaitu makan ikan, makan ayam, dan makan udang. Ketiganya merupakan menu main course dan sangat kami rekomendasikan khusus bagi pecinta kuliner,” jelas Priehandhono Setiabudhi, Rabu 8 Januari 2020.

Bagi anda, lanjut dia, yang mempunyai
sajian makanan berbahan dasar ikan, kelezatan ikan Woku bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda, yang dibanderol dengan harga Rp 60.000 per nett.

Kemudian bagi anda yang menginginkan menu alternatif lain cukup merogok kocek sebesar Rp 70.000 per nett untuk mencicipi sensasi gurih udang goreng mentega dan Rp 61.000 per nett untuk ayam saos tomat.

Avocado Mouse with Brownies. (Istimewa)

“Tidak beda dengan promo sebelumnya, ada tiga menu Desset yang direkomendasikan, yakni Mango Mouse With Brownies seharga Rp 35.000 ribu,” ujarnya.

Berbeda dengan promo-promo makanan sebelumnya, lanjutnya, yang menjadikan promo di bulan Januari hingga Maret ini menjadi lebih menarik adalah Triple Fruits dan Passion in Tamarillo. Keduanya dibanderol masing-masing dengan harga Rp 40.000 ribu merupakan minuman yang mengandung berbagai vitamin dan manfaat.

Diantaranya mengandung Vitamin C dan E dapat juga meningkatkan kekebalan tubuh dan juga mencegah kanker, dengan membeli satu botol wine seharga Rp 2000.000 dan anda juga bisa mendapatkan free satu botol wine.

“Jadi tunggu apa lagi, ayo ajak serta seluruh anggota keluarga anda untuk berlibur sambil menikmati promo-promo menarik di Plazainn Kendari by Horison,” tuturnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Komentar
loading...