Ancam Hantamkan Palu, Seorang Ayah di Kendari Cabuli Dua Anak Kandungannya

6801
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bukannya melindungi anaknya, seorang ayah di Kota Kendari berinsial A (43), tega mencabuli dua putri kandungannya, Bunga (19) dan mawar (masih sekolah).

Aksi bejat pelaku dilakukan di dua tempat berbeda. Anak pertamanya dicabuli di Konawe dan anak keduanya di Kota Kendari.

- Advertisement -

Perbuatan bejat pelaku terhadap anak keduanya dilakukan di salah satu rumah kos di bilangan Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Minggu 12 Januari 2020 lalu.

Kepada Inilahsultra.com, Kapolsek Baruga, AKP Rizal Syahrial mengatakan, pencabulan dilakukan di waktu tidak bersamaan.

Anaknya yang satu melapor di Polres Konawe sedangkan yang kedua melapor di Polsek Baruga.

“Awalnya sang ayah membawa anak kandungnya sendiri di salah satu rumah kos, di rumah kos itu sang ayah memaksa anaknya untuk melakukan perbutan tidak senonoh,” ucap Rizal Syahrial, Kamis 16 Januari 2020.

Saat itu, lanjut mantan Kapolsek Kemaraya ini, sang anak melakukan perlawanan. Sang ayah malah mengancam putrinya, jika tidak menuruti keinginan bejat sang ayah ia akan dipukul menggunakan palu-palu.

“Korban pun memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baruga, dari laporan itu personel Polsek Baruga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku,” ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 subsider pasal 289 KUHP junto pasal 53 KUHP tentang UU perlindangan anak dan pasal pencabulan dengan ancaman pidana 19 tahun penjara.

Saat ini pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Mako Polsek Baruga, untuk menjalani proses pemeriksaan Iebih Ianjut.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...