Hargai Jasa Pahlawan, ASN Pemprov Sultra Gelar Upacara Setiap Tanggal 17

218
 

Kendari, Inilahsultra.com – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara mengikuti upacara bendera gabungan di lapangan kantor Gubernur, Jumat 17 Januari 2020.

Upacara dipimpin oleh Plh Sekda Provinsi Sultra yang menjabat sebagai Asisten III Setda Sultra Zanuriah.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Zanuriah menyampaikan, upacara diselenggarakan dalam rangka meningkatkan rasa profesionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin, dalam pelaksanaan gerakan revolusi mental ASN untuk mewujudkan kehidupan berbangsa bernegara dan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Upacara ini, kata Zanuriah, dilakukan setiap bulan tepatnya tanggal 17. Kegiatan macam ini bukam hanya proses pengibaran bendera dan pengucapan terhadap Pancasila serta Pembukaan UUD 1945.

“Melainkan bagaimana kita dapat menghargai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari secara nyata,” ucapnya.

Upacara ini pula, lanjut Zanuriah, dijadikan ajang silaturahmi sekaligus saling membagi informasi terkait arah kebijakan agar semua paham untuk membangun dan memiliki kewajiban yang sama guna menyamakan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak dalam mendukung Pemprov Sultra.

“Kita mendukung visi misi Gubernur dengan tujuan mewujudkan memajukan Sultra yang aman, maju, sejahtera, dan bermartabat.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...