Demo di kantor Bupati Muna, Massa Bentrok dengan Pol PP

1476
 

Laworo, Inilahsultra.com – Unjuk rasa Konsorsium Pemuda Kecamatan Watopute (KPKW) di Kantor Bupati Muna berlangsung ricuh, Selasa 22 Januari 2020.

Bentrok dengan Pol PP itu karena massa aksi tidak ditemui oleh Bupati Muna, LM Rusman Emba atau pun pegawai lainnya mengenai tuntutan pembangunan sarana air bersih di Kecamatan Watopute.

Warga mencoba merangsek masuk kantor bupati dan menerobos barisan Satpol PP. Akhirnya, saling dorong antara kedua belah pihak tak terhindarkan.

“Tidak ada yang temui kita. Makanya kita paksa masuk. Tadi itu hampir kita segel. Tapi, kita bentrok mi dengan Pol PP,” terang Ahmad Zulfikar kepada jurnalis Inilahsultra.com

Karena situasinya sudah dalam keadaan tidak kondusif, masa aksi terpaksa menarik diri dan bubar setelah mendapatkan perlawanan dari Pol PP.

“Kita sebenarnya hanya ingin meminta Bupati Muna bertanggung jawab penuh atas polemik air bersih di Kecamatan Watopute. Tapi satu pun tidak ada yang menemui kita,” kesal Zulfikar.

Untuk itu, dalam waktu dekat, jika tidak ada respon dari pemerintah setempat, pihaknya berjanji akan menyambangi kantor Bupati Muna dengan masa yang lebih banyak lagi.

Penulis : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...