Pemilihan BEM FISIP UM Buton, Yurfin dan Syafrul Siap Tarung

1637
 

Baubau, Inilahsultra.com – Yurfin dan Syafrul Muhammad merupakan salah satu pasangan yang akan memperebutkan posisi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Buton (UM Buton).

Kedua mahasiswa yang baru berkecimpung dalam pemilihan Ketua BEM periode 2020-2021 itu mengatakan, sebagai figur dengan nomor urut dua itu telah mempersiapkan diri dengan menggalang kekuatan dari dukungan yang ada untuk memenangkan pemilihan memeperebutkan orang nomor satu di eksekutif mahasiswa FISIP tersebut.

- Advertisement -

“Sekarang kita sudah menyiapkan visi-misi dan membangun kekuatan serta menjalin silaturahmi dengan seluruh mahasiswa FISIP baik semester awal hingga semester atas,” ungkap Yurfin saat di temui di Kampus UM Buton, Kamis 23 Januari 2020.

Lanjut Yurfin, ada tiga calon dalam memperebutkan kursi BEM tersebut. Meski begitu pihaknya tetap optimis dan mampu bersaing dalam pemilihan nanti.

“Meski ada tiga calon kita tetap optimis mampu bersaing karena visi misi kita tawarkan bisa menjadi landasan mahasiswa FISIP,” tegasnya

Yurfin mahasiswa semester V dan pasangannya Syafrul Muhammad mahasiswa semester III di UM Buton menawarkan sejumlah visi-misi.

“Visi kami yakni mewujudkan BEM FISIP UM Buton yang Aktif (Aspiratif, Kreatif, Prestatif),” ungkapnya.

Untuk misinya, Yurfin mengurai, pertama adalah menciptakan mahasiswa melalui BEM FISIP UM Buton yang berlandaskan semangat Kerja Keras, harus Bersama-sama Berkreatifitas Tanpa Batas. Serta menjalin hubungan yang dekat dengan seluruh elemen masyarakat FISIP UM Buton dan memperluas jaringan eksternal.

“Mahasiswa menjadikan fasilitator dalam pengembangan minat, bakat dan potensi mahasiswa FISIP UM Buton. Menjadikan BEM FISIP sebagai wadah utama kepedulian sosial di FISIP UM Buton untuk kebermanfaatan bagi masyarakat. Menjadi mitra strategis dalam mengembangkan budaya keilmuan di FISIP UM Buton. Serta menjadi motor pergerakan inovatif dan inspiratif yang menyentuh langsung masyarakat,” ungkapnya.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...