Saat Perwira Korem 143 Halu Oleo dan Yonif 725 Woroagi Adu Skil di Lapangan Bola

1511
Suasana pertandingan tim perwira Korem 143 HLO Kendari dan perwira 725 Woroagi. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com- Perwira Korem 143/Halu Oleo dan tim perwira Yonif 725 Woroagi saling adu skil di lapangan sepak bola yang berlangsung di Lapangan sepak bola Sapta Marga Yonif 725/Wrg, di Desa Rambu – Rambu Jaya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Jumat 24 Januari 2020.

-Advertisements-

Tim perwira Korem 143 diperkuat oleh Danrem, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto. Sementara tim perwira Yonif 725 diperkuat oleh Danyonif, Mayor Inf Mohammad Amin.

Sejak pluit dibunyikan tanda pertandingan mulai, serangan demi serangan antara kedua tim sudah mulai terlihat. Jual beli serangan pun terlihat dan membahayakan pertahanan kedua tim.

Tim perwira Korem yang dikomandoi oleh Danrem tampil all out sejak peluit kick off dibunyikan. Namun, tim perwira Yonif tak mau kalah. Kedua tim dengan mudah terus memberikan perlawanan hingga turun minum. Babak pertama, tim Korem unggul dengan skor sementara 3-2.

Kick off babak kedua dibunyikan, kedua tim mulai agresif. Kedua tim tetap masih konsisten dengan jual beli serangan, terbukti masih banyak gol tercipta pada babak ke dua ini.

Tim Yonif 725 sempat menyamakan kedudukan 5-5. Namun, skor berubah 6-5. Gol tercipta melalui tendangan keras Danrem mampu membuat tim Korem unggul sampai pertandingan usai.

Usai pertandingan, Danrem 143 Halu Oleo, Kolonel Infanteri Yustinus Nono Yulianto mengatakan, kegiatan sepak bola ini merupakan program Komandan Korem 143/HO dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi.

“Olahraga bersama merupakan sebuah inovasi untuk merekatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi antara satuan, sehingga satu dengan yang lainnya,” ujar perwira dengan tiga melati di pundak ini.

Selain itu, kata Danrem, lewat kegiatan olahraga ini, bisa saling mengenal dan lebih cair dalam segala hal serta mempermudah jalinan koordinasi.

“Permainan cukup bagus dan berimbang, tim Batalyon mainnya bagus. Tapi Korem tak boleh pulang dengan kekalahan, pasti bisa,” ungkap Danrem.

Untuk diketahui, tim perwira Korem 143/HO diperkuat oleh Kasrem 143/HO, Para Kasi, Kabalak, Kadisjan dan perwira Korem 143/HO beserta jajaran. Sedangkan untuk Tim perwira Yonif diperkuat oleh Wadan Yonif 725/Wrg, Para Pasi, Dokter, Para Danki, Pabintal dan Para Pa Yonif 725/Wrg.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...