Meski Diguyur Hujan, Ratusan Warga Kioko dan Eensumala Antusias Jumpa Aswadi Adam

812
 

Buranga, Inilahsultra.com– DPD II Partai Golkar Kabupaten Buton Utara (Butur) bersama salah satu bakal calon Bupati Butur Aswadi Adam kembali menyapa ratusan warga Kecamatan Bonegunu, tepatnya di Desa Kioko dan Eensumala, Minggu, 26 Januari 2020.

Di Desa Kioko, kegiatan konsolidasi pengurus Partai Golkar yang dirangkaikan dengan sosialisasi balon bupati bakal diusung pada Pilkada Butur nanti, Aswadi Adam, sempat diguyur hujan. Meski demikian, tak menyurutkan semangat warga yang hadiri giat itu. Mereka tetap antusias mengikuti setiap sesi kegiatan yang berjalan. Suasana yang sama juga terjadi di Desa Eensumala.

- Advertisement -

Plt Ketua DPD II Partai Golkar Butur La Ode Aca mengatakan, Partai Golkar merupakan salah satu partai besar. Di Butur sendiri memiliki tiga kursi, sehingga wajar mengusung kadernya, dengan tetap membangun komunikasi dengan partai lain, sehingga cukup menjadi empat kursi.

Kader yang dimaksud ialah Aswadi Adam. Menurutnya, mantan kepala unit BRI Taliabu itu mempunyai elektabilitas yang bagus, kapabilitas serta kapasitas yang baik, sehingga pantas untuk diusung bertarung merebut kursi nomor satu di daerah itu.

Aswadi Adam bersama pengurus DPD II Partai Golkar Butur saat sosialisasi di Desa Eensumala.

Ia pun yakin, di tangan Aswadi Adam Butur akan maju, masyarakat akan sejahtera. Pasalnya, Aswadi Adam merupakan figur yang sukses di perantauan dan berpengalaman dalam bidang ekonomi maupun pembangunan infrastruktur.

Olehnya itu, ia mengimbau kepada seluruh pengurus Partai Golkar Butur baik dari tingkatan kabupaten, kecamatan hingga desa untuk solid mendukung Aswadi Adam.

“Tidak ada tawar menawar, tidak ada neko-neko, seluruh pengurus Partai Golkar harus satu suara mendukung Aswadi Adam. Mari kita solid,” tegasnya.

Sementara itu, Aswadi Adam dalam pemaparannya lebih banyak menceritakan kisah hidupnya selama berjuang diperantauan.

Ia mulai meniti karir dari nol, menjadi sales marketing BRI hingga nyambi berjualan di pasar-pasar. Sampai akhirnya, diangkat menjadi kepala unit BRI Taliabu. Dari situ, dirinya mengembangkan bisnis hingga terjun dalam pengembangan infrastruktur di daerahnya bertugas.

Selain itu, Aswadi Adam juga mengaku mempunyai niat tulus dan ikhlas untuk membangun tanah kelahirannya. Di mana, menurutnya masih banyak yang harus dibenahi.

“Saya lakukan keputusan dalam titik balik kehidupan saya. Harus mengambil jalan dengan meninggalkan jabatan saya di BRI. Itu semua demi niatan tulus dan ikhlas untuk mengabdi dan membangun Buton Utara ke arah lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu Warga Eensumala, Ian mengaku sangat senang menghadiri kegiatan yang digelar Golkar bersama Aswadi Adam. Karena selain melihat dan berjumpa langsung dengan Aswadi Adam, ia juga dapat menikmati penampilan artis ibu kota Duo Rese.

“Saya liat Pak Aswadi itu masih muda, pintar dan santun. Pola pikirnya untuk pembangunan Buton Utara ke depan lebih bagus. Pak Aswadi bilang tak banyak berjanji, tapi akan lebih banyak bergerak dan bekerja demi kesejahteraan masyarakat Buton Utara. Figur seperti ini kita tungguh-tungguh,” tuturnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...