Warga Aepodu Konsel Hanyut di Laut Usai Memancing di Dermaga Perusahaan Tambang

827
 

Kendari, Inilahsultra.com – Salah satu warga Desa Aepodu Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan Ainun Nain (26) dilaporkan terseret arus hingga tenggelam saat memancing di pelabuhan perusahaan tambang.

Humas Basarnas Kendari Wahyudi menyatakan, pada pukul 13.30 WITa, Minggu 26 Januari 2020, pihaknya menerima informasi dari Digan salah seorang keluarga korban yang melaporkan bahwa pada pukul 11.00 WITa telah terjadi kecelakaan membahayakan jiwa manusia.

- Advertisement -

“Yakni satu orang dilaporkan hanyut terseret arus dan tenggelam saat memancing di sekitar Dermaga Pelabuhan Jety Triple Eight Desa Koeono Kecamatan Palangga Selatan Kabupaten Konawe Selatan,” katanya.

Ia melanjutkan, berdasarkan informasi tersebut, pada pukul 13.45 WITa Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan menuju lokasi dengan menggunakan satu unit rescue car membawa satu unit rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Pada pukul 18.20 WITa Tim Rescue Basarnas Kendari tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga korban beserta unsur terkait di lapangan selanjutnya melakukan pencarian,” ujarnya.

Dalam pencarian ini, lanjut dia, unsur yang terlibat diantaranya Polres Konsel, Polsek Palangga, “eluarga korban dan masyarakat sekitar.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...