Begal Beraksi di Kampus Baru, Mahasiswa Pertanian UHO Jadi Korban

1264
 

Kendari, Inilahsultra.com – Begal kembali beraksi di dalam kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Senin 27 Januari 2020, sekira pukul 02.00 WITa. Korbannya, Eko Mukti Prasetyo (22) Mahasiswa Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian UHO.

Aksi begal tersebut mendapat perlawanan dari korban, sehingga pelaku menganiaya dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala.

- Advertisement -

Korban mengaku, malam itu dirinya sedang duduk di dekat gedung kuning Universitas Halu Oleo. Tiba-tiba dua orang tak dikenal menghampirinya dan meminta handphone milik korban.

“Waktu mereka minta Hpku, saya tidak kasih. Bahkan saya sempat melakukan perlawanan, salah satu dari orang itu memegang sajam jenis pisau panjang. Lalu menganiya saya dengan menggunakan sajam,” ucapnya.

Hingga korban mengalami luka pada bagian kepala akibat sayatan pisau. Pelaku langsung melarikan diri.

“Kedua pelaku langsung melarikan diri usai mendapatkan Hp milik saya, lalu saya teriak meminta tolong kepada seseorang yang saat itu hendak melintas dan saya dibawa ke Rumah Sakit Abunawas (RSUD) Kota Kendari,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Poasia, Kompol Slamet Budiono mengatakan, pihaknya tengah menindaklanjuti kasus tersebut.

“Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan saksi dan mengidentifikasi ciri-ciri pelaku yang berjumlah dua orang,” tuturnya.

Hingga malam ini, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kendari, akibat luka cukup parah pada bagian kepala.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...