Pelaksanaan SKD CPNS Wakatobi Digelar 11 Februari

ilustrasi (Foto Beritahati.com)
Bacakan

Wakatobi, Inilahsultra.com – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada penerimaan CPNS Kabupaten Wakatobi akan digelar pada 11 Februari 2020 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wakatobi Sahibuddin mengungkapkan, jadwal tersebut sesuai surat yang diterima dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kantor Regional IV Makassar.

-Advertisement-

“Kalau tidak salah, suratnya kami terima sejak tiga hari yang lalu. Masyarakat sudah bisa mengakses langsung jadwal pelaksanaan ujian CPNS ke BKPSDM Wakatobi,” kata dia, Senin 27 Januari 2020.

Dia menejelaskan, sejauh ini belum mendapat bocoran soal kedatangan tim BKN ke Wakatobi untuk meninjau kesiapan lokasi ujian, sekaligus pelaksanaan simulasi peserta.

Meski begitu, pihaknya telah mematangkan kelengkapan yang akan digunakan peserta CPNS nanti. Termasuk komputer hingga tempat pelaksanaan ujian.

Begitu juga pelayanan pengambilan kartu ujian peserta CPNS yang akan ditutup satu hari sebelum pelaksanaan ujian.

Sahibuddin berharap, para pemburu NIP di Wakatobi mulai mempersiapkan diri sejak dini.

“Kalau ingin lulus ujian tidak ada jalan lain, selain belajar dan berdoa,” tutupnya.

Ujian CPNS di Kabupaten Wakatobi akan berlangsung selama enam hari. Peserta akan dibagi 100 orang sekali ujian dengan jumlah komputer yang digunakan sekitar 110 unit.

Reporter: La Ode Samsuddin

Facebook Comments