Bupati Buteng Terpesona Penampilan La Aco di LIDA 2020

3880
 

Baubau, Inilahsultra.com – Penyanyi dangdut asal Sulawesi Tenggara M Adriansyah alias Aco LIDA menuai pujian dari Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara H Samahuddin. Saat penampilannya di top 70 group 3, Rabu malam 29 Januari 2020, Aco tampil memukau.

La Aco yang merupakan putra daerah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Desa Wadiabero itu sangat mempesona saat membawakan lagu ‘Gejolak Asmara’

- Advertisement -

“La Aco ini putra terbaik kita, dia sudah pernah mewakili Buton Tengah di ajang Islami bahkan mewakili Sultra juga di even nasional,” bebernya.

Sebelum berangkat di ajang Liga Dangdut Indonesia 2020, La Aco telah datang di Kabupaten Buteng meminta restu untuk mewakili Sulawesi Tenggara di ajang dandut bergengsi itu.

“Waktu La Aco datang minta restu, saya langsung doakan dia agar selalu dimudahkan setiap urusan bahkan bisa menang dalam ajang dangdut itu,” ungkapnya.

Melihat penampilan La Aco malam ini, orang nomor satu di Buteng itu yakin, La Aco bisa menjadi juara.

“Malam ini penampilannya sangat bagus, saya yakin dia bisa dapat juara,” ungkapnya usai menyaksikan penampilan La Aco.

Samahuddin berharap agar masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Buton Tengah, termasuk yang ada diperantauan untuk mendukung Aco agar bisa menjadi juara.

“Dukung terus putra daerah Sulawesi Tenggara dalam ajang pencarian bakat ini,” tutupnya.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...