Konsolidasi Golkar di Kulut, Aswadi Adam : Saatnya Pemuda Memimpin Buton Utara

599
 

Buranga, Inilahsultra.com– DPD II Partai Golkar Kabupaten Buton Utara (Butur) bersama salah satu bakal calon bupati Aswadi Adam, kembali melakukan konsolidasi kepengurusan di Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut). Giat itu dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Waode Buri, Kamis, 30 Januari 2020.

Sebelumnya kegiatan yang sama sudah digelar dari Kecamatan Bonegunu, Kambowa, Kulisusu Barat dan Wakorumba Utara. Dari roadshow yang dimeriahkan dengan artis ibu kota itu selalu disambut meriah oleh masyarakat.

- Advertisement -

Tak kalah ramainya di Kulisusu Utara, ratusan warga memadati lapangan untuk ingin melihat langsung salah satu balon bupati Aswadi Adam yang juga merupakan putra daerah dari Kulisusu Utara.

Plt Ketua DPD II Golkar Butur, La Ode Aca mengatakan, sosok Aswadi Adam bukan anak muda biasa. Karena sederet pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Aswadi dipandang sebagai figur yang tepat untuk didorong maju di Pilkada Butur 2020.

“Dia sosok pengabdi yang siap mewakafkan dirinya untuk Kabupaten Buton Utara,” katanya.

Olehnya itu, ia menyerukan kepada seluruh pengurus Golkar se Kecamatan Kulisusu Utara, agar mulai menyampaikan kepada masyarakat lainnya kalau ada figur mudah yang akan maju pada Pilkada Butur. Pemuda yang penuh inspirasi, pemuda yang akan membawa Butur lebih baik untuk lima tahun ke depannya.

Suasana meriah kegiatan konsildasi Golkar bersama Aswadi Adam menyapa masyarakat Butur.

Sementara itu, Aswadi Adam mengaku senang atas suasana yang begitu meriah di kegiatan tersebut.

“Jadi hilang lelahku melihat antusiasme saudara-saudaraku sekalian. Terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang di kegiatan ini,” ujar Aswadi.

Di kesempatan itu pula, Aswadi Adam meminta doa dan restu masyarakat Kulisusu Utara, untuk maju bertarung memperebutkan kursi nomor satu di daerah bertagline Lipu Tinadeakono Sara ini.

“Kepada seluruh warga Kulisusu Utara, kalau saya siap maju pada saat nanti, saya mohon doa kepada saudara sekalian, saatnya putra daerah Kulisusu Utara bangkit memikirkan Buton Utara. Saatnya pemuda menjadi pemimpin di daerah kita cintai ini,” ucap Aswadi yang diikuti dengan tepuk riuh warga yang hadir pada kegiatan itu.

Kata dia, Butur merupakan daerah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA). Jika itu dimanfaatkan sebaik-baiknya, maka akan menjadikan Butur daerah maju, masyarakatnya sejahtera.

“Mari bersama-sama memikirkan pembangunan Buton Utara, kesejahteraan masyarakatnya. Kita membutuhkan pemuda yang cepat, tanggap, dalam memikirkan kemajuan daerah ini. Kita butuh energi baru semangat baru untuk membangun daerah ini,” tegas mantan Kepala Unit BRI Taliabu ini.

Dalam kegiatan itu, ikut dihadiri anggota DPRD Butur dari Partai Golkar Sujono, Sekretaris Golkar Butur, Al Adrin, serta para pengurus DPD II Partai Golkar Butur.*

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...