Tandatangani Petisi, Karang Taruna Busel Yakin Kepton Mekar

1121
 

Batauga, Inilahsultra.com – Dalam memperjuangkan terwujudnya Provinsi Kepulauan Buton, Ketua Karang Taruna Buton Selatan (Busel), La Ode Arisian, ikut menandatangani petisi percepatan pemekaran gugus kepulauan Sultra tersebut.

Aris (sapaan La Ode Arisian) yakin, perjuangan pemekaran Kepton yang sudah digagas beberapa tahun silam tersebut bakal terwujud dalam waktu dekat.

- Advertisement -

“Sebagai ormas kepemudaan, Karang Taruna Busel, mengambil peran strategis, kami siap megkosolidasi ke berbagai lapisan masyarakat untuk memperjuangkan terwujudnya Kepton,” katanya yakin, Jumat (31/1/2020).

Kepton menurut Aris merupakan simbol perjuangan panjang yang segera dinikmati hasilnya.

“Semua persyaratan administrasi, Kepton sudah sangat lengkap. Tinggal peranan kita sebagai pemuda yang harus menggelorakan itu,” ujarnya.

Adik Bupati Buton Selatan, La Ode Arusani ini menjamin, sikap pemuda melalui Karang Taruna Daerah, satu suara dalam menjemput pemekaran.

“Mekarnya Kepton adalah sebuah keharusan,” katanya.

Petisi pemekaran Kepton juga ditandatangani oleh seluruh pengurus Karang Taruna yang dirangkaikan dengan pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Buton di Pasarwajo.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...