Miris! Sopir Angkot Perkosa Penumpang di Tengah Hutan

773
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sungguh bejat kelakuan oknum sopir angkutan umum antar kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara (Sultra). Bukannya mengantar penumpang dengan selamat sampai ke tujuan, malah melakukan kekerasan seksual terhadap penumpang wanita.

Korbannya adalah seorang wanita, sebut saja Bunga (nama samaran) (21). Ia diduga diperkosa oleh sopir di tengah hutan di sekitar Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Kamis, 30 Januari 2020, sekitar pukul 20.00 Wita.

Kejadian tersebut dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Landono, IPTU Agus Darmanto. Perwira dengan tiga balok di pundak ini menceritakan, korban naik angkutan umum dari Unaaha, Kabupaten Konawe menuju Kota Kendari.

“Dalam perjalanan korban tertidur, setelah korban terbangun korban keheranan karena jalur yang dilewati bukan jalan menuju Kendari,” jelas Agus Darmono, Sabtu 1 Februari 2020.

Sambung Agus, saat itu, korban sempat bertanya kepada sopir. Sopir menjawab akan melewati jalur Konawe Selatan dan akan tembus di Bandara Halu Oleo. Alasannya sopir kepada korban, jalan menuju Kendari tak bisa dilalui karena ada jembatan putus.

“Korban diajak berputar putar hingga malam, lalu pelaku menghentikan mobilnya di tengah hutan di jalan yang sepi diperkirakan di Kecamatan Andoolo,” ujarnya.

Korban sempat melawan, namun pelaku mengancam akan membunuhnya jika tidak melayani nafsu bejatnya. Setelah melakukan aksinya, pelaku menurunkan korban di tengah jalan di Desa Ranombayasa, Kecamatan Mowila.

“Setelah pelaku menurunkan korban, dia pergi meninggalkan korban. Lalu korban menghubungi keluarganya melalui handphone untuk menjemputnya di desa tersebut,” katanya.

Kasus tersebut saat ini sedang ditangani Polsek Landono, terduga pelaku masih dalam pengejaran anggota Polsek Landono.

Reporter : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...