Sudarmanto Reses di Kampus, Janjikan Perjuangkan Alokasi Beasiswa

221
 

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota DPRD Sultra Sudarmanto memilih Kampus STIE 66 sebagai lokasi resesnya, Rabu 5 Februari 2020.

Dalam reses itu dihadiri sejumlah dosen dan mahasiswa serta pendidik dari tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMP/SMK/Satria).

- Advertisement -

Bakhtiar Abbas selaku Ketua STIE 66 Kendari yang hadir dalam reses mengatakan, perkembangan teknologi saat ini sehingga dibutuhkan literisasi media khususnya internet.

“Tidak ada lagi alasan bagi kita, karena teknologi saat ini dapat diakses dimanapun,” paparnya.

Bakhtiar menambahkan, pihaknya mengusulkan infocus agar ditambahkan dan upgrade agar presentasi dalam dunia infomasi teknologi lebih maksimal.

Beberapa tenaga pendidik lainnya mengusulkan sejumlah papan tulis, baik tingkat SMP, SMK juga diadakan.

Sudarmanto dalam tanggapannya, akan memenuhi seluruh usulan tenaga pendidik. Baik papan tulis maupun kebutuhannya lainnya.

“Marilah jadikan Satria dan STIE 66 menjadi bagian dari kita. Kita majukan agar berdaya saing. Tidak ada yang pisah-pisah,” harap Sudarmanto.

Ketua Fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) ini berjanji akan memperjuangkan alokasi beasiswa untuk guru dan dosen yang ingin melanjutkan studi.

Menurut dia, beasiswa ini adalah salah satu penunjang dan mendukung iklim pendidikan di Sultra lebih berkualitas.

Sebab, kata dia, kebanyakan calon mahasiswa terkendala biaya untuk melanjutkan studi.

“Untuk itu, saya sebagai anggota Komisi IV di DPRD Sultra yang berhubungan dengan sektor pendidikan siap memperjuangkan ini,” katanya.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...