AHY : Usungan Demokrat di Pilkada 2020 Mempertimbangkan Survei

766
 

Kendari, Inilahsultra.com – Jelang pemilihak kepala daerah (Pilkada) 2020, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurty Yudoyono (AHY) bertandang ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu 5 Februari 2020.

“Kehadiran saya di Sultra untuk menyerap aspirasi kader Partai Demokrat sekaligus bersilaturahmi. Sekaligus saya ingin lebih dekat menyapa dan memberikan semangat motivasi kepada kader, terutama menjelang pilkada 7 daerah di Sultra mendatang,” ujar Agus Harimurty Yudoyono saat ditemui awak media di Hotel Claro Kendari, Kamis 6 Februari 2020.

- Advertisement -

Untuk itu, pensiunan TNI ini mengajak seluruh kader mempersiapkan diri dengan baik dalam menatap pesta demokrasi lima tahunan. Semua pengurus baik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di setiap daerah harus bekerja aktif dalam menuju pertarungan politik.

“Saya minta persiapkan diri dengan baik,  yang tak kalah penting harus kompak dan saling mendukung satu sama lain. Itulah semangat yang harus dibangun dalam berpolitik,” ujar AHY.

Saat ditanya yang akan diusung pada Pilkada 7 daerah di Sultra, putra Presiden Republik Indonesia ke 6 ini mengatakan, saat ini masih dalam tahap proses penjaringan.

“Siapa nanti yang akan diusung calon kepala daerah masih dilakukan penjaringan dengan mempertimbangkan survei,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...