Tersengat Listrik Jerat Babi, Pak Haji di Kolaka Utara Ditemukan Tewas

1089
Polisi mengevakuasi jenazah korban yang tersengat listrik jeratan babi di Kolaka Utara. (Istimewa)
Bacakan

Lasusua, Inilahsultra.com – Warga Desa Sawangaoha, Kecamatan Kodehoa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bernama H Tahir (59) ditemukan tewas, Jumat 7 Februari 2020 sekira pukul 15.45 WITa,

-Advertisements-

Korban ditemukan oleh Hasriani (32). Saat itu, Hasriani ditelepon oleh istri korban Hj Bondeng. Lalu, Hasriani datang ke rumah korban dan berteriak memanggil nama korban namun tidak menyahut.

Kemudian, Hasriani keliling mencari di dalam kebun hingga ia mencium aroma tak sedap. Lalu, Hasriani mencari sumber bau itu yang dikiranya bangkai hewan.

-Advertisements-

Namun, setelah dicek, Hasriani melihat parang terselip di bagian pinggang sebelah kiri korban.

Setelah menemukan korban, Hasriani memanggil Supri dan Kahar yang saat itu ada di lokasi itu.

“Saksi utama langsung menyampaikan kepada Kepala Dusun III dan Kades Sawangaoha,” kata Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan melalui Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan.

Di tempat kejadian perkara (TKP), kata pria yang akrab disapa Wawan ini, saksi melihat tangan kiri dan kaki kiri korban terlilit kawat beraliran listrik.

“Aliran listrik bersumber dari turbin tenaga air swadaya masyarakat,” ucapnya.

Ia menyebut, korban sejak Minggu, 2 Februari 2020 tinggal sendiri di rumahnya. Sedangkan istri dan seluruh keluarganya sementara berada di Lappa Riaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Setelah keluarga korban dijelaskan tentang kondisi korban, pihak keluarga tidak keberatan dan meminta korban agar malam ini juga diantar ke Lappa Riaja, Bone,” tuturnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...