Barisan Milenial Aswadi Siap menangkan Balon Bupati Aswadi Adam

1079
 

Buranga, Inilahsultra.com-Pemuda Milenial mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu memenangkan Aswadi Adam dalam memperebutkan kursi Bupati Butur periode 2020 – 2025 pada Pilkada Butur September mendatang.

“Kita harus bersatu agar Aswadi Adam sebagai calon Bupati Butur menang dalam Pilkada,” ajak Ketua Umum Barisan Milenial Pendukung Aswadi Adam, Mukhsin, Sabtu 8 Februari 2020.

- Advertisement -

Untuk memenangkan calon yang diusung para pendukung Aswadi Adam harus bersatu, sehingga impian bersama dapat terwujud demi kemajuan Lipu Tinadeakono Sara.

Menurut dia, Barisan Milenial harus lebih awal melangkah untuk memenangkan calon yang diusung.

“Jika kita bersatu, calon yang kita usulkan itu bisa memenangkan Pilkada, memimpin Butur,” imbuhnya.

Senada dengan Mukhsin, Sekjen Barisan Milenial Pendukung Aswadi Adam, Azhar Matahara menjelaskan, silaturahmi bakal calon Bupati Aswadi Adam dengan sejumlah elemen masyarakat itu salah satu langkah untuk mengenalkan Aswadi sebagai calon Bupati Butur. Baik itu kepada masyarakat secara umum, juga kepada beberapa tokoh di enam kecamatan di wilayah tersebut.

Azhar mengungkapkan, bahwa telah membentuk 67 Kordes di lima Kecamatan se Butur untuk menjadi simpul-simpul pemenangan Muhammad Aswadi Adam.

“Insha Allah kita bekerja untuk kemenangan Aswadi Adam. Barisan milenial yang sudah terbentuk di setiap kecamatan siap memenangkan pak Aswadi,” ucapnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...