Dua Pengedar Narkoba Ditangkap, Polisi Temukan Sabu 26,42 Gram Siap Edar

614
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dua pengedar narkoba ditangkap tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Kendari. Dua pengedar ditangkap di tempat berbeda.

Tersangka yang lebih dulu ditangkap adalah Muhammad Riandi (22), ia ditangkap di Jalan Betebete, Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari, tanggal 6 Februari 2020 lalu, sekira pukul 14.15 WITa.

- Advertisement -

“Dari Riandi, barang bukti sabu yang diamankan 14,37 gram,” terang Didik Erfianto saat ditemui di Mako Polres Kendari, Sabtu 8 Februari 2020.

Berikutnya, masih kata Didik, di hari yang sama Ismail alias Mail (32) berhasil ditangkap di Jalan Taman Suropati, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Dari tangan Mail polisi temukan barang bukti sabu 12,05 gram.

“Dari tangan kedua tersangka, kami amankan 26,42 gram sabu,” ucap perwira dengan dua melati di pundak ini.

Dari pengakuan tersangka, lanjut Didik, kedua tersangka ini baru pertama kali mengedarkan sabu di Kota Kendari. Barang haram ini diperoleh dari narapidana yang ada di Lapas Klas IIA Kendari.

“Barang bukti lainnya yang kami amankan, timbangan elektronik, alat isap atau bong, dua unit handphone, alat press plastik,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka disangkakan pasal 114 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara maksimal 6 tahun.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...