Aliansi Peduli Demokrasi, Dukung Kongres PAN ke V di Kendari

271
 

Kendari, Inilahsultra com – Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Peduli Demokrasi menggelar aksi damai di beberapa titik di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin 10 Februari 2020.

Massa aksi mendukung penuh, adanya kegiatan Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke V di Bumi Anoa.

- Advertisement -

Kordinator Lapangan, Maman mengatakan, kongres PAN di Kendari adalah momen nasional yang perlu diapresiasi dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat atau lapisan manapun.

“Dalam kapasitas dan kapabilitas daerah Sultra, sepatutnya membuat terobosan-terobosan lebih pada kegiatan tingkat nasional. Dikarenakan pemerintahan daerah dapat memajukan kesejahteraan daerah Sultra, dengan kegiatan kegiatan nasional,” ucapnya dalam orasinya.

Menurutnya, penyelenggara kongres PAN ke V ini, lebih mampu memberikan penguatan-penguatan lewat media komunikasi terhadap kegiatan Kongres PAN. Dikarenakan kurangnya penguatan, sehingga kegiatan Kongres PAN menimbulkan ada beberapa pihak yang menolak.

“Menurut kami bentuk penolakan itu tidak rasional,” bebernya.

Maman mengimbau kepada masyarakat Sultra, agar tidak diadu domba oleh pihak-pihak tertentu yang menolak bahkan mengacaukan momen nasional ini.

“Mari kita usir pihak-pihak yang membuat kekacauan pada kegiatan kongres nasional dan mari kita lawan preman inteleg,” tutupnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...