Kades Kapoiala Baru Konawe Dilantik, Ini Janjinya

763
 

Unaaha, Inilahsultra.com, Kepala Desa (Kades) Kapoiala Baru Kabupaten Konawe yang terpilih pada pemilihan kepala desa serentak beberapa waktu lalu, Abdul Majid, resmi dilantik bersama puluhan kades lainnya oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Senin 10 Februari 2020, di Gedung Wakoila.

Abdul Majid ditemui usai dilantik mengungkapkan, desa ialah salah satu pendorong perekenomian, maka dari itu sebagai Kades, dirinya akan berupaya membangun komunikasi kepada senjumlah instansi terkait.

- Advertisement -

Desa Kapoiala Baru Kecamatan Kapoiala Kabupaten Konawe merupakan salah satu desa yang berada di kawasan industri PT. VDNI dan PT. OSS.

“Dalam menerjemahkan visi misi Bupati Konawe, saya akan berkeja sama dengan dua perusahaan yang ada di Morosi,” katanya.

Abdul Majid mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kapoiala Baru, karena telah diberi kepercayaan memimpin desa tersebut.

“Saya ingin mengajak semua masyarakat untuk kemudian bekerja sama membangun Desa Kapoiala Baru, tentu dalam merealisasikan segala bentuk visi misi saya, maka dibutuhkan sebuah kerja sama,” tuturnya.

Reporter : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...