Tim Pemenangan Mulcfahri Menilai Kongres PAN di Kendari akan Berjalan Curang

837
 

Kendari, Inilahsultra.com – Tim Kordinator lapangan pemenangan Mulcfahri Harahap dan Hanafi Rais menilai kongres Partai Amanat Nasional (PAN) ke V di Kendari, Sulawesi Tenggara yang paling curang dan kotor

“Kami pendukung Mulcfahri Harahap dan Hanafi Rais ingin kongres ini berjalan sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan oleh SC, OC kemudian diputuskan DPP PAN,” kata Muhama Asri Anas Koordinator pemenangan, Senin 10 Fabruari 2020.

- Advertisement -

Ketua DPW PAN Sulawesi Barat (Sulbar) ini merasa saudara kongres kali imi sudah mulai banyak melakukan hal-hal tidak sesuai aturan dan keputusan dalam anggaran dasar anggran rumah tangga (AD/ART) partai.

“Kami datang karena patuh dengan aturan sesuai perkataan Amien Rais dan Muhcfahri Harahap jangan melanggar aturan dalam rangka membesarkan PAN,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun hal-hal yang tidak sesuai dengan yang ditetapkan adalah pendaftatan peserta sudah diputuskan tanggal 10 Januari 2020, dimulai pukul 08.00-12.00 WITa di hotel Claro Kendari tempat panitia. Tetapi peserta tidak mendaftar semua Id card dan kamar sudah habis.

“Kan ini gila. Peserta tidak mendaftar, tapi kamara dan id card sudah diambil semua. Ini tidak sesuai jadwal dan tanpa ada registrasi dan memperlihatkan tanpa KTP KTA. Pas kita tanya panitia ada yang mendaftar kemarin dan di Makasar,” ujarnya.

Kemudian, kenyataan sekarang, lanjutnya,cmulai dari ketua panitia lokal Ketua DPW PAN Sultra dan Ketua OC Eko Patrio dan Ketua SC tidak ada ditempat.

“Mereka semua ada di Makasar, padahal mereka menjadi Ketua Panitia dan penanggungjawab. Pertanyaannya mereka bikin apa di Makasar sementara kegiatan di Kendari dan ini menandakan kongres ini sudah tidak sesuai dengan yang kita harapkan,” ujarnya.

Dirinya menghormati yang namanya di sesama kader partai di PAN, tetapi kalau mekanksmenya seperti berarti sudah tidak benar.

“Kalau ini terus terjadi, maka kami yakin kongres ini tidak akan dilakukan. Kalau cara-cara curang terus dilakukan maka kami siap fight dengan cara apapun,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...