BNNP Sultra Temukan Kasus Anak Sekolah Penghisap Lem di Lalolara

174
 

Kendari, Inilahsultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak henti-hentinya turun di masyarakat melakukan pemetaan potensi kawasan rawan narkoba di daerah perkotaan.

Berdasarkan Surat Perintah Kepala BNNP Sultra Nomor : Sprin/138/II/KA/PM.01.00/2020/BNNP Tanggal 11 Februari 2020 Perihal Panitia Kegiatan Pemetaan Potensi Kawasan Rawan Narkoba.

- Advertisement -

Dalam urusan ini, BNNP Sultra menugaskan Harmawati, Yuyun Yulianti, Artyn Souhara, Melis.Y.Lebo, dan Nadari. Mereka dipercaya turun melakukan pemetaan kawasan rawan narkoba di Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rabu 12 Februari 2020.

Tujuan pemetaan kawasan rawan narkoba ini, merupakan upaya intervensi program dan kegiatan pada kawasan yang telah teridentifikasi dan terpilih sebagai kawasan rawan narkoba dan juga pengumpulan data melalui serangkaian kegiatan FGD, pencatatan, pengamatan dan wawancara sebagai informasi.

BNNP Sultra melalui Kabid P2M dan Kasie Dayamas bertemu langsung dengan Lurah Lalolara membahas masalah-masalah kasus kejahatan narkoba, kasus kriminal umum dan data penduduk di Kelurahan Lalolara.

Hasil pertemuan bersama lurah bahwa di Kelurahan Lalolara kasus narkoba masih ada anak sekolah yang menghisap lem fox, sehingga perlu adanya pengawasan dari orang tua dan Pemerintah Kota Kendari.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...