Bupati Kolaka Timur Resmikan Gedung Laboratorium di SMPN 1 Tinondo

499
 

Tirawuta, Inilahsultra.com – Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah meresmikan gedung laboratorium komputer sekaligus menyerahkan alat TIK di SMPN 1 Tinondo.

Kepala SMPN 1 Tinondo Anton menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Dinas Dikmudora dan Pemerintah Daerah(Pemda) Kolaka Timur.

- Advertisement -

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Dinas Dikmudora atas perhatiannya karena telah memberikan bantuan bangunan gedung dan juga alat TIK 21 unit komputer sehingga tahun ini SMPN 1 Tinondo bisa melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)” ucapnya, Rabu 12 Februari 2020.

Sementara itu, Kadis Dikmudora Surya Hutapea dalam sambutannya menyampaikan sarana dan prasarana pendidikan di Kolaka Timur telah mengalami perkembangan yang pesat sehingga mampu bersaing dengan sekolah di kabupaten lainnya.

“Saya mengajak kepada para orang tua untuk mendukung pemerintah dan sekolah dalam melakukan pembinaan disiplin dan karakter agar prestasi siswa menjadi lebih baik dan semua sekolah di Koltim sudah di terakreditasi,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah mengatakan, pentingnya dunia pendidikan untuk dapat berkompetisi di ranah global.

Untuk itu pemerintah senantiasa condong terhadap dunia pendidikan di Kolaka Timur dengan cara melengkapi fasilitas pendidikan di daerah yang diampunya.

“Kepada seluruh tenaga pendidik agar senantiasa menjadi contoh disiplin yang baik kepada siswa. Saya juga mengajak kepada seluruh hadirin agar senantiasa berpegang teguh pada Pancasila sebagai dasar ideologi bangsa,” tutupnya.

Penulis : Nur Kasri

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...