Besok, BKN Uji Coba Jaringan Server untuk SKD CPNS Busel

208
 

Batauga, Inilahsultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) akan menggelar ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) selama empat hari. Tepatnya, 17-20 Februari 2020.

Melalui instansi terkait yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Pemkab Busel telah merampungkan persiapan demi kelancaran ujian SKD secara mandiri itu.

- Advertisement -

β€œKita sudah rampungkan persiapan, mulai dari pemasangan jaringan server dan yang lainnya,” tutur Kepala BKPSDM Busel, La Ode Firman Hamza, Sabtu 15 Februari 2020.

Kata dia, karena pemasangan jaringan server dan persiapan lain sudah rampung, tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) turun ke Busel untuk uji coba jaringan server ujian SKD.

β€œHari ini sudah ada di Baubau. Besok pagi (16 Februari), mereka uji coba jaringan server di Gedung Lamaindo Busel. Jadi terserah mereka, apakah mau lakukan simulasi atau apa, mereka yang atur dan tentukan,” ujarnya.

Firman mengaku, jadwal pelaksanaan ujian SKD CPNS Busel ini telah diumumkan di website resmi BKPSDM Busel dan sudah diketahui oleh masing-masing peserta.

Didalam pengumuman bernomor 800/243 tersebut, juga memuat tata tertib pelaksanaan SKD. Mulai dari kewajiban bagi peserta, larangan bagi peserta dan sanksi bagi peserta.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...