Besok Dua Cawawali Kendari Lanjut Tes Kesehatan

194
 

Kendari, Inilahsultra.com – Siska Karina Imra dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Adi Jaya Putra (AJP) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah selesai menyelesaikan berkas pendaftaran Calon Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022.

“Berkas kedua calon wakil wali kota sudah dinyatakan lengkap tadi. Sisa pemeriksaan berkas untuk kelengkapan,” kata Wakil Ketua Panitia Samsuddin Rahim saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 17 Februari 2020.

- Advertisement -

Usai pendaftaran, mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini mengatakan, kedua calon wakil wali kota akan menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan.

“Tahapan pemeriksaan kesehatan panitia memberikan kepercayaan kepada calon untuk dilakukan sendiri-sendiri,” katanya.

Untuk pemeriksaan kesehatan, kata politikus PAN ini, ada tiga tempat yang sudah direkomemdasikan panitia, untuk melakukan tes kesehatan para calon.

Untuk tes kesehatan fisik dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, tes kesehatan rohani dilakukan di Rumah Sakit Jiwa Kendari dan tes bebas narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kendari.

“Ada tiga tes kesehatan yang harus dipenuhi kedua calon untuk melengkapi persyaratan lanjutan, yang dimulai hari ini sampai batas waktu yang sudah ditetapkan panitia,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...