Resmi Mendaftar Cawawali Kendari, Siska Karina Minta Doa Masyarakat

520
 

Kendari, Inilahsultra.com – Siska Karina Imran dari Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftar di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022, Senin 17 Februari 2020.

Istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) tiba di DPRD pukul 09.45 WITa diantar langsung simpatisan, dengan diterima langsung Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari.

- Advertisement -

Siska turun menggunakan mobil Rubincorn berwarna biru muda berplat B 22 ADP dengan mengenakan baju putih dan celana biru navy dipadu dengan jilbab yang bermotif senada di bawah pengawalan polisi dan anggota partai.

Siska datang ditemani oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari Asrizal Pratama dan Ketua Partai Pengusung Cawawali, Sukarman.

Sukarman berharap, semua tahapan pendaftaran hingga sampai dengan hari pemilihan berjalan baik dan lancar sehingga tidak ada lagi penundaan.

“Kami dari partai pengusung berharap pelaksanaan dapat berjalan dengab aman dan tertib,” kata saat ditemui di sela-sela pendaftaran Siska Karina Imran.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imaran mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung yang telah memilih dan memberi amanah kepadanya sebagai calon pendamping Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dengan sisa masa jabatan 2017-2022.

“Terimakasih yang mensupport, izinkan saya secara pribadi untuk mendaftar. Semoga pendaftaran ini berjalan lancar dan kita serahkan semua pada panitia pemilihan. Saya mohon dukungan dari teman-teman dewan maupun panitia dan saya minta doanya kepada masyarakat menghadapi pemilihan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...