Siska Bersyukur Didukung 3 Fraksi DPRD Kota Kendari

729
 

Kendari, Inilahsultra.com – Calon Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dari Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftar di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Senin 17 Februari 2020.

Istri mantan Wali Kota Kendari Adriatm Dwi Putra (ADP) ini didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari Asrizal Pratama beserta pengurus dan simpatisan.

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi terkait sudah ada tiga fraksi yang mendukungan yakni Fraksi PAN, Fraksi NasDem dan Fraksi Gerindra. Wakil Ketua DPD PAN Kota Kendari, tidak  berkomentar banyak.

“Alhamdulillah kalau sudah ada tiga fraksi yang mendukung saya. Saya tidak mau mengklaim itu, tapi kita menunggu saja ya,” kata Siska Karina Imran, saat ditemui usai mendaftarkan diri sebagai calon wakil wali kota.

Selain 3 fraksi apakah sudah ada dukungan dengan fraksi lain, kata dia, saat ini masih menjalin komunikasi dengan semua fraksi dan berjalan dengan baik.

“Kalau mau tahu pasti, silahkan tanya langsung ke masing-masing partai politik (Parpol) mengenai dukungan. Makin banyak yang merapat makin bagus ya,” ujarnya.

Selain dengan fraksi, lanjutnya, komunikasi dengan masing-masing anggota dewan tetap berjalan

“Kalau dukungan saya serahkan ke anggota dewan, bagaimana mereka menilai masing-masing calon,” ujarnya.

Untuk itu, Siska Karina mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung yang telah memilih dan memberi amanah kepadanya sebagai calon pendamping Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dengan sisa masa jabatan 2017-2022.

“Saya mohon dukungan dari teman-teman dewan maupun panitia dan saya minta doanya kepada masyarakat menghadapi pemilihan,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...