92 Pejabat Tes Wawancara Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sultra

421
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sebanyak 92 orang dari berbagai daerah provinsi, kabupaten dan kota mengikuti tes wawancara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Hotel Claro Kendari, Selasa 18 Februari 2020.

Bahkan satu peserta seleksi JPTP dari luar Sultra, yang berasal dari Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara.)

- Advertisement -

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra La Ode Ahmad Pidana B meninjau langsung pelaksanaan tes wawancara.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Kesbangpol Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) ini menjelaskan, tes wawancara merupakan rangkaian uji kompetensi melalui asessment center dalam rangka seleksi terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov Sultra.

“Pelaksanaan uji kompetensi kali ini cukup komprehensip dari berbagai disiplin ilmu dan diterapkan sistem kompetensi guna menciptakan suatu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang berintegritas, Loyalitas, dan akuntabilitas,” ujarnya.

Sementara salah satu peserta Zainuddin S Maru Kabid Penegakan Perda Satpol PP Provinsi Sultra mengungkapkan, selama pelaksanaan uji kompetensi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemrov Sultra berjalan lancar dan penuh disipilin.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...